Monday, October 27, 2014

Cara Menjadi Penulis Artikel Hanya dengan Satu Jam Per Hari

Menulis artikel satu jam per hari dengan penghasilan maksimal, mungkinkah?

Mungkin saja! Jika Anda ingin merintis karir di dunia kepenulisan artikel dari nol, maka Anda dapat memulai menjadi penulis atikel online dengan segera hari ini juga. Tidak sulit untuk menjadi seorang penulis artikel online untuk blog atau website milik orang lain. Anda cukup mempelajari apa yang diinginkan oleh pelanggan yang akan membeli artikel, menulis artikel dengan sebaik-baiknya, kemudian mengirimkannya. Anda akan dibayar untuk setiap artikel yang Anda tulis, sesuai dengan kualitas artikel tersebut.
Menulis Artikel Online
Kedegarannya sih gampang. Tapi banyak orang yang ingin sukses di bidang penulisan artikel yang punya seribu alasan untuk mengelak dari pekerjaan menulis itu sendiri. Kegiatan menulis seolah menjadi sangat memberatkan. Sibuk kerja, kuliah, mengurus keluarga, dan banyak alasan lainnya yang sering dipakai oleh para penulis amatir untuk tidak menulis. Percayalah, Anda tidak akan menjadi seorang penulis artikel yang sukses jika Anda terus berkilah untuk tidak menulis.

Padahal, ada cara mudah untuk memulai pekerjaan sebagai penulis artikel online. Satu hal yang dibutuhkan hanyalah menyisihkan waktu satu jam per hari untuk menulis artikel. Ya, hanya dengan enam puluh menit sehari Anda akan memiliki waktu yang cukup untuk memulai dan menjalankan bisnis penulisan artikel online.

Cari Satu Jam Berhargamu

Enam puluh menit bisa jadi sangat singkat saat anda mencoba menggunakannya untuk menulis. Singkat, namun sepertinya Anda tidak pernah bisa menemukan waktu yang tepat untuk menulis artikel. Bahkan jika Anda punya waktu luang, Anda tidak akan menyadarinya dan menggunakannya untuk mengerjakan hal-hal lain selain menulis.
Sisihkan 60 menit untuk menulis
Coba cek jadwal kegiatan seharian ini. Berapa lama Anda duduk di depan televisi? Berapa kali anda meng-update status? Berapa kali Anda mengintip beranda facebook dan mengomentari status teman-teman? 

Nampaknya Anda telah menghabiskan waktu berjam-jam untuk hal-hal yang disebutkan tadi. Itu tandanya, Anda tidak sibuk. Penulis yang sibuk, adalah penulis artikel yang produktif. Jadi, ketika seseorang mengaku sibuk dan tidak sempat menulis, maka dia telah menjauhkan diri dari kesuksesan sebagai penulis artikel.

Carilah waktu khusus untuk menulis artikel. Setiap penulis memiliki waktu produktif yang berbeda-beda. Ada penulis yang lancar menulis saat bangun di pagi hari. Ada yang menulis setelah makan siang. Ada pula yang hanya bisa menulis tengah malam. 

Kapanpun itu, pastikan dalam satu jam tersebut anda bisa fokus untuk menulis dengan baik. Jika Anda lebih suka menulis secara mencicil, penggallah waktu menulis anda menjadi 2x30 menit, tau 3x20 menit. Tak masalah, yang penting anda bisa menghasilkan artikel berkualitas tinggi dalam waktu satu jam per hari.

Jika Anda benar-benar tidak memiliki waktu untuk menulis, kurangi waktu tidur Anda satu jam. Tidurlah sejam lebih lambat, atau bangunlah sejam lebih awal. Dijamin, anda akan merasakan perubahan pada hidup Anda, dan keterampilan menulis Anda bisa meningkat dengan cepat.

Upgrade Keterampilan Menulis

Kini, Anda telah memiliki kebiasaan yang baik dalam menulis. Lihatlah, seberapa banyak artikel yang dapat dihasilkan hanya dengan menyisihkan waktu satu jam saja setiap hari. Untuk meraih kesuksesan seagai penulis artikel online, konsisten adalah hal yang wajib dimiliki setiap penulis. Ingat, satu tendangan yang dilakukan seribu kali lebih baik dari seribu tendangan yang hanya dilakukan sekali.

Di awal-awal waktu tersebut dapat digunakan untuk mengerjakan hal-hal yang berhubungan dengan karir kepenulisan seperti mencari orderan artikel, mengisi blog pribadi, menjadi penulis tamu, dan kegiatan marketing jasa penulisan artikel. Selanjutnya, jika jasa penulisan artikel telah berjalan, gunakanlah untuk menulis artikel yang telah dipesan oleh klien.

Jangan lupa untuk selalu mengembangkan keterampilan menulis artikel, agar artikel yang dihasilkan semakin berkualitas. Baca artikel-artikel berkualitas agar bisa mempelajari bagaimana cara menuliskannya. Rajinlah membaca tips-tips untuk menulis artikel yang baik yang bisa ditemukan di internet dan buku-buku. Teruslah menulis dan menulis, lakukan improvisasi dalam setiap latihan menulis.

Jam Terbang adalah Segalanya

Hasilkan uang dengan menulis
Saat semuanya berjalan dengan lancar, satu jam akan menjadi sangat kurang untuk menulis dan mengurus bisnis penulisan artikel. Anda dapat menambah jam kerja sesuai kemampuan. Miliki pengalaman sebanyak-banyaknya dalam bidan penulisan artikel. Jam terbang yang Anda miliki sebagai penulis artikel akan membuat bisnis jasa penulisan artikel online Anda semakin terpercaya, Satu jam per hari dengan penghasilan yang tinggi bukan lagi impian. Raihlah segera dengan kerja keras dan kerja cerdas.
Bagaimana, apakah Anda siap menjadi penulis artikel profesional? Seribu mil dimulai dari langkah pertama, bukan?
Selamat menulis!

(IT, sumber gambar 1, sumber gambar 2, sumber gambar 3)

2 comments

luar biasa saya juga pengen jadi penulis artikel online,, mantap www.enkosa.com mampir ya gan

Back To Top